Aplikasi CCTV HP Android dan iOS Terbaik

Menemukan aplikasi CCTV HP yang cocok itu ternyata sulit ya. Apalagi kalau udah ada aplikasi bawaan tapi kurang suka sama tampilan atau karena berat. Pasti cari-cari aplikasi lain biar enak digunakan. Tapi ingat, aplikasi yang …

Aplikasi CCTV HP Android

Menemukan aplikasi CCTV HP yang cocok itu ternyata sulit ya. Apalagi kalau udah ada aplikasi bawaan tapi kurang suka sama tampilan atau karena berat. Pasti cari-cari aplikasi lain biar enak digunakan.

Tapi ingat, aplikasi yang direkomendasikan ini tentu harus kamu cocokkan dengan CCTV yang sudah dipasang ya. Jangan sampai udah install, ternyata malah nggak bisa nyambung.

Peringatan juga, ini aplikasi untuk menampilkan gambar dari CCTV ke HP kita ya. Jadi, CCTV yang dipasang harus yang bisa konek ke HP seperti CCTV IP camera, CCTV wireless, atau CCTV analog yang ditambahkan dengan perangkat wireless.

Rekomendasi Aplikasi CCTV HP

Berikut ini rekomendasi aplikasi untuk CCTV yang bagus:

Provision CAM 2

Aplikasi CCTV HP Provision CAM 2
androidcontents.com

Aplikasi ini bisa kamu coba untuk disambungkan dengan CCTV yang sudah ada. Kamu bisa melihat tangkapan gambar dari satu saluran dan juga multi saluran (sampai 16 gambar).

Soal keamanan, aplikasi ini menjamin keamanan penggunanya. Cara menggunakan Provision CAM 2 ini juga cukup mudah. Kamu bisa mengontrol CCTV dengan mudah sesuai dengan fitur yang ada pada CCTV yang digunakan.

Video Surveillance Ivideon

Aplikasi CCTV HP Video Surveillance Ivideon
aptoide.com

Video Surveillance Ivideon ini cukup bagus dan sudah banyak penggunanya. Hal itu mungkin karena fitur yang ditawarkan aplikasi ini cukup lengkap.
Kamu bisa mendapatkan fitur seperti video yang kualitasnya bagus, suara oke, dapat menyimpan serta merekam video ke cloud, sampai keamanan data terjamin.

Bahkan, kalau ada aktivitas yang mencurigakan terekam kamera CCTV, akan ada notifikasi langsung ke HP atau email. Udah gitu, kamu bisa mengaksesnya dimana saja selama bisa online.

Merk CCTV yang support dengan aplikasi ini seperti iLuv, Philips, Oco, Dahua, Axis, Milesight, Hikvision, dan masih banyak lagi lainnya.

Athome Camera: Remote Monitor

Aplikasi CCTV HP Athome Camera
amazon.com

Agar rumah tetap terpantau keamanannya, kamu bisa coba Athome Camera. Dengan aplikasi ini, seluruh wilayah yang dijangkau sama CCTV dapat dilihat dengan jernih. Fitur-fitur yang disediakan juga lengkap.

Ada fitur face recognition yang bisa mengenali wajah penghuni rumah dan pergerakan kamu. Jadi, nggak perlu khawatir lagi kalau ada pemberitahuan pergerakan yang mencurigakan, padahal itu masih sama-sama orang rumah.

Jika CCTV yang kamu pasang ada speaker dan microphone-nya, ada fitur two-way talk. Fitur tersebut memungkinkan kamu berbicara dengan orang yang tertangkap kamera CCTV.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Android HT Radio

Alfred Home Security Camera

Aplikasi CCTV HP Alfred Home Security Camera
alfred.camera

Aplikasi CCTV HP ini mungkin bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu. Soalnya, agar bisa menggunakan aplikasi ini prosesnya cukup mudah. Kamu nggak perlu ribet saat mendaftar dan login ke akun aplikasi Alfred Home Security Camera ini.

Udah gitu, fitur yang disediakan Alfred ini juga cukup lengkap. Kamu bisa memantau dari jauh, streaming video yang ditangkap CCTV, penyimpanan cloud, two-way talk, mode malam yang jernih, zoom video, sampai notifikasi jika ada pergerakan yang mencurigakan.

WardenCam

Aplikasi CCTV HP WardenCam
aptoide.com

Buat yang suka khawatiran saat meninggalkan rumah, WardenCam ini cocok banget. Kamu bisa mengawasi rumah lewat streaming video CCTV cukup dari HP saja. Tentu dengan koneksi internet yang cepat ya.

Seperti halnya aplikasi CCTV HP lainnya, WardenCam juga punya fitur lengkap. Bisa multi kamera, penyimpanan cloud, mendeteksi gerakan, dukungan audio dua arah, dan update software.

Kesimpulan

Dari rekomendasi aplikasi CCTV di atas, kamu tentu udah bisa memutuskan mau pakai yang mana kan? Saran aja nih, kalau pertama pasang dan ternyata ada aplikasi dari merek yang kamu beli, mending pakai itu dulu aja.

Teman kamu dalam mencari info teknologi yang mudah dipahami.

Leave a Comment