Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Terbaik yang Viral

Aplikasi edit foto jadi kartun 3D mendadak jadi viral setelah banyak orang membuat karakter Disney dari foto mereka. Hal itu tentu saja membuat orang lain yang penasaran pengen coba juga gimana caranya. Kalau buat yang …

Foto Jadi Kartun 3D

Aplikasi edit foto jadi kartun 3D mendadak jadi viral setelah banyak orang membuat karakter Disney dari foto mereka. Hal itu tentu saja membuat orang lain yang penasaran pengen coba juga gimana caranya.

Kalau buat yang udah tahu, tentu akan mudah membuatnya, nggak perlu aplikasi juga bisa. Tapi, akan lebih cepat kalau kita pakai aplikasi sih. Tinggal pilih gambar yang mau diedit, kemudian jalankan aplikasinya untuk membuat kartun 3D seperti yang diinginkan.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto jadi Kartun 3D

Di Play Store dan App Store tersedia banyak sekali aplikasi serupa untuk membuat kartun 3D. Tapi, ada yang nggak bisa buat edit jadi 3D, cuma editor foto biasa.

Maka dari itu, kamu butuh daftar aplikasi untuk edit foto jadi 3D berikut ini:

Voilà AI Artist

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Voila AI Artist
wixstatic.com

Aplikasi pertama ini bisa bikin foto kamu jadi kayak kartun 3D yang viral itu, karakter Disney dan Pixar. Seperti namanya, aplikasi ini menggunakan teknologi AI untuk mengubah foto kamu jadi mirip karakter Disney.

Ternyata nggak cuma jadi kartun 3D aja lho. Aplikasi ini juga bisa kok mengubah gaya editan jadi seperti kartun 2D, komik, atau efek lainnya. Semua bisa diubah menjadi seperti kartun dan hasilnya bagus banget sih.

AI Photo Editor – AI Morph

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D AI Morph
fotor.com

Dengan berkembangnya teknologi seperti sekarang ini, semua hal jadi serba instan. Salah satunya adalah teknologi AI yang dapat membuat gambar dengan cepat. Nah, AI ini dimanfaatkan oleh AI Photo Editor – AI Morph untuk mengubah foto jadi kartun.

Kamu bisa membuat kartun 3D dari foto dengan mudah. Nggak cuma kartun 3D, jadi anime atau manga juga bisa lho. Bahkan, gambar seni realistis bisa dibuat dari foto kamu menggunakan aplikasi ini.

Ada lebih dari 50 model AI yang bisa kamu pilih. Udah gitu, penggunaan aplikasi ini gampang dan cepat. Hasil gambarnya juga jernih dan tentu saja HD. Selesai diubah, kamu bisa langsung share ke media sosial kesayangan.

Baca Juga:

Cartoon Face: AI Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Cartoon Face
fotor.com

Aplikasi edit foto jadi kartun 3D selanjutnya adalah Cartoon Face: AI Photo Editor. Kamu bisa membuat gambar kartun 3D dari foto kamu dengan mudah.

Bahkan, ekspresi wajah, bentuk mata, hidung, dan mulut, semua bisa diubah menjadi kartun yang lucu. Hasilnya adalah karakter kartun berbentuk 3D yang unik banget.

Bukan cuma itu saja, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto. Mulai dari edit warna kulit, makeup, bahkan sampai menambahkan aksesoris juga bisa. Udah gitu, aplikasi ini tuh gratis, bisa kamu gunakan sesuka hati.

Tapi, ada tapinya nih. Karena gratis, akan ada iklan di dalam aplikasi ini. Buat yang nggak suka keganggu iklan, tentu akan sangat mengganggu sih. Tapi tenang, ada yang versi berbayar dan tentu itu bebas iklan kok.

Kesimpulan

Dari rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun 3D di atas, kamu mau pilih yang mana nih? Semua aplikasi tersebut gratis dan hasil editannya bagus banget. Tinggal coba aja satu-satu, nggak banyak juga aplikasi dalam artikel ini, jadi lebih cepat nyobanya.

Kalau ada yang memang cocok, langsung aja pakai itu terus. Soalnya, beda aplikasi itu biasanya beda fitur dan tampilan antarmukanya. Kalau ganti-ganti, pasti harus menyesuaikan diri lagi dengan aplikasi yang baru.

Teman kamu dalam mencari info teknologi yang mudah dipahami.

Leave a Comment