6 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis

Saat ini video sudah menjadi kebutuhan yang mendasar bagi semua orang. Konten-konten yang ada di Youtube, Instagram dan media sosial lain juga mengharuskan visual yang bagus sehingga membuat banyak orang untuk mengedit Video. Aplikasi edit …

aplikasi edit video tanpa watermark

Saat ini video sudah menjadi kebutuhan yang mendasar bagi semua orang. Konten-konten yang ada di Youtube, Instagram dan media sosial lain juga mengharuskan visual yang bagus sehingga membuat banyak orang untuk mengedit Video.

Aplikasi edit video pc dan android tanpa watermark menjadi pilihan para editor video. Tapi, tak jarang aplikasi edit video gratis meninggalkan watermark, hal ini membuat hasil editan video yang ada menjadi kurang menarik dan beberapa kurang menarik.

Kamu tak perlu khawatir berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark yang dapat kamu coba.

Aplikasi Edit Video Gratis dan Tanpa Watermark

1. Shotcut

aplikasi edit video tanpa watermark
shotcut.org

Jika kamu baru belajar untuk edit video, Shotcut merupakan aplikasi yang cukup untuk kamu belajar. Selain gratis, aplikasi edit video ini salah satu yang terbaik dan dilengkapi fitur yang cukup menarik.

Berita baiknya aplikasi shotcut ini hanya memiliki satu versi dan tanpa watermark.

Saat kamu menggunakan aplikasi ini, efek dan filter dapat kamu gunakan karena sudah tersedia didalamnya.

Shotcut juga bisa digunakan dalam banyak format video, jadi kamu tak perlu lagi mengubah formatnya.

2.VSDC Free Video Editor

aplikasi edit video tanpa watermark
videosoftdev.com

Aplikasi edit video pc tanpa watermark berikutnya adalah VSDC Free Video Editor. Jika kamu menggunakan windows, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang baru belajar.

Aplikasi ini cukup ringan dan mudah dalam navigasinya. Sehingga saat mengedit video kamu bisa menggunakan berbagai format dan menambahkan beberapa fitur menarik didalamnya seperti efek, transisi, dan filter yang tersedia pada aplikasi ini.

3. IMovie

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermarkapsachieveonline.org

Jika kamu Apple user makan IMovie merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk kamu gunakan dalam edit video. Imovie merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Apple.

Aplikasi ini tersedia gratis, walaupun begitu aplikasi ini juga sangat cocok pemula yang baru belajar edit video. Karena fitur yang disediakan sangat mudah untuk dipelajari.

IMovie menyediakan berbagai format dan sudah mendukung resolusi video 4K dan pilihan transisi serta efek, sehingga kamu dapat dengan leluasa dalam mengedit video.

4. OpenShot

aplikasi edit video tanpa watermark
openshot.org

Aplikasi edit video tanpa watermark berikut adalah OpenShot. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mudah untuk dipelajari dan dapat diunduh secara gratis.

Jika kamu tertarik dengan video slow motion aplikasi ini bisa kamu pertimbangkan, tidak hanya it efek dan 3D nya pun sangat menarik untuk dicoba. Aplikasi Openshot sangat nyaman digunakan karena sudah didukung lebih dari 70 bahasa.

5. Lightworks

aplikasi edit video tanpa watermark
lwks.com

Aplikasi berikutnya ialah Lightworks. Reputasinya dalam edit video tidak perlu diragukan lagi, karena sudah masuk ranah tingkat profesional.

Aplikasi edit video satu ini tercipta dengan banyak sekali fitur menarik sebagai pengalaman para usernya. Jika kamu download fitur nya hampir sama dengan versi yang pro, hanya saja ada batasan pada ouutputnya.

Pernah dengan The Wolf of Wall Street? Nah, film tersebut di edit dengan menggunakan Lightworks ini.

6. FlexClip

aplikasi edit video tanpa watermark
flexclip.com

FlexClip merupakan aplikasi video berbasis online, cukup berbeda dengan beberapa aplikasi di atas. Dengan kamu menggunakan aplikasi ini tentu hasil nya sangat professional karena sangat fleksibel digunakan sesuai dengan kebutuhan sang editor.

Ada beberapa keunggulan dari FlexCip ini yaitu, elemen grafis yang sangat banyak, template video mencapai ribuan, dan animasi teks yang siap diolah. Satu lagi yang akan memudahkan kamu yaitu screen recorder, hal ini memungkinkan kamu dapat merekam aktivitas pada layar kerja yang kamu gunakan.

Teman kamu dalam mencari info teknologi yang mudah dipahami.