5 Rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Nama Orang Tua untuk Bayi

Nama adalah doa dan harapan orang tua untuk anaknya. Oleh karena itu, orang tua perlu memberikan nama yang baik dan bermakna untuk buah hatinya. Jika masih bingung memilih nama, ada sejumlah aplikasi menggabungkan nama orang …

aplikasi menggabungkan nama

Nama adalah doa dan harapan orang tua untuk anaknya. Oleh karena itu, orang tua perlu memberikan nama yang baik dan bermakna untuk buah hatinya. Jika masih bingung memilih nama, ada sejumlah aplikasi menggabungkan nama orang tua untuk bayi yang bisa membantu.

Aplikasi-aplikasi ini dapat menghasilkan nama yang unik dan menarik, namun tetap memiliki makna yang baik. Orang tua dapat memilih nama yang sesuai dengan keinginan dan harapannya untuk anaknya.

Aplikasi Menggabungkan Nama Orang Tua Untuk Bayi

Kamu sedang bersiap menyambut kehadiran buah hati, tapi masih bingung untuk memberi nama? Mungkin informasi tentang sejumlah aplikasi menyatukan nama orang tua terbaru untuk bayi ini bisa membantu.

Aplikasi-aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis, dan untuk menggunakannya pun sangatlah mudah.

1. Baby Name Together

aplikasi menggabungkan nama
Digitex.id

Aplikasi menggabungkan nama orang tua untuk bayi pertama yang bisa kamu gunakan kali ini adalah Baby Name Together. Aplikasi ini dapat memudahkan kamu untuk membuat nama dari sang buah hati dari gabungan nama kedua orang tua.

Selain itu, kamu juga bisa melihat beragam informasi tentang makna dari berbagai jenis nama, dan statistik terkait nama tersebut.

Jadi, kamu tidak hanya sekedar memberi nama saja, tapi juga wajib tahu makna nama tersebut.

2. Baby Name Generator Suggestions

Selanjutnya terdapat aplikasi yang telah cukup lama diciptakan yakni Baby Name Generator Suggestions.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat nama dari sang buah hati berdasarkan kombinasi antara nama kedua orang tua. Selain itu kamu juga bisa melihat beberapa nama bayi di dunia yang bisa dijadikan inspirasi nantinya.

Nah, untuk menggabungkan nama kedua orang tua ini adalah fitur Name Combiner, jadi tinggal menggabungkan nama kamu dan pasangan, maka aplikasi ini akan memberikan sejumlah referensi nama yang cocok dari kombinasi tersebut.

Jika tertarik untuk memberikan nama bertemakan agamis, didalam aplikasi Baby Name Generator Suggestions ini juga mempunyai banyak koleksi nama bayi yang dipakai pada berbagai agama di dunia.

3. Couple Name Combiner – Baby Name

aplikasi menggabungkan nama
Digitex.id

Aplikasi menggabungkan nama orang tua untuk bayi selanjutnya adalah Couple Name Combiner – Baby Name.

Dari namanya saja, aplikasi yang dikembangkan oleh M App Studio ini memang sengaja diciptakan untuk menggabungkan nama pasangan demi kepentingan mereka.

Hanya saja yang menariknya, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencari inspirasi nama buat buah hati dari kombinasi nama kedua orang tua.

Untuk menggunakannya pun gampang banget, kamu memasukkan nama pasangan di kolom depan dan belakang, lalu secara otomatis aplikasi ini akan menggabungkannya dan menciptakan nama yang baik dan cantik. Mau Coba?

4. Baby Names Combinator

Dan aplikasi menggabungkan nama orang tua untuk bayi terakhir yang bisa digunakan kali ini adalah Baby Names Combinator.

Kamu dan pasangan bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari nama bayi dari gabungan kedua nama orang tua.

Aplikasi ini juga menyediakan katalog sejumlah nama bayi sekaligus dengan artinya, sehingga nanti kamu dan pasangan bisa menelusuri untuk dijadikan inspirasi.

5. Couple Name Mixer – Baby Name Maker

aplikasi menggabungkan nama
Digitex.id

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan adalah bernama Couple Name Mixer – Baby Name Maker. Untuk cara kerja dari aplikasi menggabungkan nama orang tua untuk bayi ini sama dengan beberapa apk yang sudah kita bahas di atas tadi.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah ukurannya yang sangat kecil, yakni 3.3 MB saja membuatnya benar-benar ringan untuk dijalankan, bahkan untuk hp kentang sekalipun.

Untuk memakai aplikasi ini, kamu tinggal tuliskan kedua nama orang tua dari bayi, lalu tap tombol Combine.

Tunggu beberapa saat, dan aplikasi Couple Name Mixer ini akan membantu dalam membuat nama bayi yang cantik berdasarkan dari gabungan kedua nama itu.

Jika ingin membagikan nama ini ke sosial media, tersedia tombol yang bisa digunakan untuk berbagi nanti.

Sama dengan aplikasi diatas, kamu cukup memasukkan nama dan pasangan lalu, tap Combinate Names dan akan muncul rekomendasi hasilnya. Segampang itu.

Deretan rekomendasi aplikasi menggabungkan nama orang tua terbaru untuk bayi diatas tadi bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store, dan aplikasinya pun sangat ringan sehingga tidak akan menjadi beban untuk kamu kelak.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu juga tidak akan kesulitan untuk mencari nama untuk si kecil dari gabungan nama kamu dan pasangan. Cukup sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Teman kamu dalam mencari info teknologi yang mudah dipahami.

3 thoughts on “5 Rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Nama Orang Tua untuk Bayi”

Leave a Comment